Kompas TV regional jawa barat

Bacalon Bupati Asep Japar-Andreas Mendaftar Ke KPU Kabupaten Sukabumi

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPASTV - Dengan menggunakan mobil klasik Jeep Willys, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sukabumi, Asep Japar dan Andreas, mendaftarkan diri di hari kedua ke KPU Kabupaten Sukabumi, di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dengan disambut para pendukungnya, pasangan tersebut juga didampingi oleh istri masing-masing serta sejumlah pimpinan partai koalisi dari Golkar, PPP, PAN, PKB dan Partai Gelora.

Pasangan calon yang memproklamirkan diri dengan panggilan AA, siap untuk mengikuti pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Dalam  konferensi pers, bakal calon bupati Sukabumi Asep Japar mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar proses demokrasi di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar tanpa adanya intimidasi, serta menghindari provokasi yang bisa memancing emosi. Hasil survei pun menunjukkan adanya chemistry yang kuat bersama wakilnya Andreas. Asep Japar optimis bisa meraih 60 hingga 70 persen suara di Kabupaten Sukabumi.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle mengatakan, pihaknya telah menerima pendaftaran pasangan calon yang diusung oleh partai parlemen yaitu Golkar, PPP, PKB dan PAN, serta partai non parlemen yaitu Gelora. Selanjutnya kedua pasangan telah memenuhi syarat dan akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan. Rencana hari terakhir pasangan yang akan mendaftar yaitu pasangan Iyos Somantri-Zainul yang diusung Partai Demokrat, PKS, Gerindra.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x