Kompas TV regional jawa timur

Sempat Diisukan Mundur, KD Daftar ke KPU untuk Pilkada Kota Batu

Kompas.tv - 28 Agustus 2024, 19:15 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV - Bersama rombongan pendukung dan simpatisannya, KD datang ke Kantor KPU Kota Batu sekitar pukul 10 Rabu (28/08/2024) pagi. Kris Dayanti dan Kresna Dewanata didampingi oleh partai koalisi disambut oleh ketua kpu kota batu dan komisioner. Proses pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan tertutup dari para pendukung dan simpatisan.

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, sang diva Kris Dayanti mengatakan bahwa seluruh berkas yang dibawa untuk pendaftaran dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Kota Batu. dalam kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, PDI Perjuangan berkoalisi dengan partai Nasdem.

Selain PDIP dan Nasdem, majunya Kris Dayanti dan Kresna Dewanata dalam pilkada Kota Batu juga didukung sembilan partai non parlemen

"Tentulah tidak mudah bagi kami untuk bisa melangkah lebih pasti, tanpa arahan dan bimbingan yang baik dari partai PDI Perjuangan dan Nasdem bersama sembilan partai non parlemen yang kami sangat bangga dan terhormat sekali," Kata Kris Dayanti.

Selain Kris Dayanti, di hari yang sama ada dua bakal pasangan calon yang juga mendaftar ke KPU Kota Batu, yakni pasangan Fernando Gumelar-Rudi dan Nurochman yang berpasangan dengan Heli Suyanto.

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x