Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Fahmi-Dida Jadi Pendaftar Pertama Ke KPU Kota Sukabumi

Kompas.tv - 28 Agustus 2024, 19:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPASTV - Pasangan Incumbent bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada, yang diusung koalisi Partai PKS, Gerindra, PKB, Perindo Dan Partai Umat, adalah pasangan pertama yang menyerahkan berkas ke KPU Kota Sukabumi, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Sukabumi. Dalam pidato deklarasinya, Achmad Fahmi menyampaikan bahwa serasi, bukan hanya sebuah jargon politik melainkan sebuah harapan, doa dan sikap dalam menjalankan Pemerintahan Kota Sukabumi jika Fahmi-Dida terpilih di Pilkada 2024.

Fahmi-Dida berkeyakinan bahwa keserasian merupakan dualitas yang saling melengkapi. Pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada diarak dengan mengendarai kendaraan vespa sespan menuju kantor KPU Kota Sukabumi di Jalan Otista untuk melakukan pendaftaran peserta calon wali kota dan calon wakil wali Kota Sukabumi. Untuk pasangan lainnya dari koalisi Partai Demokrat, Golkar dan Partai Pengusung akan mendaftarkan diri petang ini.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x