Kompas TV regional sulawesi

Masa Jabatan Pimpinan DPRD Morut Berakhir, Muhammad Safri Sampaikan Permohonan Maaf

Kompas.tv - 28 Agustus 2024, 16:17 WIB
masa-jabatan-pimpinan-dprd-morut-berakhir-muhammad-safri-sampaikan-permohonan-maaf
Muhammad Safri sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf di Akhir Masa Jabatan DPRD Morut (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : KompasTV Makassar

MORUT, KOMPAS.TV - Mantan Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Morowali Utara yang telah memberi kepercayaan dan dukungan dan kepada dirinya selama 10 tahun mengemban amanah sebagai wakil rakyat di parlemen. Safri juga tak lupa memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan selama mengabdi di DPRD Morut.

"Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan seluruh elemen di Morowali Utara yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuhnya kepada saya. Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama 10 tahun ini ada yang tidak berkenan, kami menyadari banyak kekurangan dan kekhilafan selama menjalankan amanah di parlemen ini," ucapnya kepada awak media, Rabu (28/8/2024).

Safri yang merupakan Anggota DPRD Sulawesi Tengah Terpilih Periode 2024-2029 ini menyadari bahwa selama menjabat sebagai pimpinan DPRD Morut masih banyak pekerjaan rumah termasuk aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum terealisasi secara maksimal. 

"Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada masyakat, kami menyadari selama memimpin DPRD Morut belum bisa memenuhi keinginan dan harapan dari bapak/ibu sekalian. Masih banyak aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum teralisasi secara maksimal," bebernya.

Safri juga menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Morowali Utara. Dirinya berharap peran eksekutif sebagai pengambil kebijakan bisa bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat Morowali Utara.

"Kepada teman-teman pimpinan OPD dan jajaran, kami juga memghaturkan permohonan maaf apabila dalam interaksi kita selama ini ada kesalahan yang mungkin telah dilakukan, baik yang disengaja maupun tidak. Kami berharap teman-teman eksekutif bisa bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat Morowali Utara," harapnya.

Mantan aktivis PMII ini tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat di Morowali Utara untuk tetap menjaga kondusivitas jelang Pilkada Morut 2024. Safri menyebut perbedaan politik di tengah masyarakat merupakan hal yang wajar.

"Jelang Pilkada Morut kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga daerah yang kita cintai ini aman dan kondusif. Perbedaan pilihan itu biasa yang terpenting persatuan tetap terjaga saudaraku," pungkasnya.



#Morowaliutara
#morut
#masajabatanDPRD




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x