Kompas TV regional jawa tengah dan diy

PSI Beri Rekomendasi Ahmad Lutfhi-Taj Yasin Maju Pilgub Jateng

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 11:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tidak didampingi calon wakil gubernur Taj Yasin Maimoen, Ahmad Luthfi yang dicalonkan menjadi Gubernur Jawa Tengah oleh Partai Gerindra mendatangi kantor DPD PSI Jawa Tengah. Melalui Sekjen PSI, Raja Juli Antoni yang datang langsung ke kantor DPD PSI Jawa Tengah, Ahmad Luthfi diberikan rekomendasi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Sekjen PSI mengaku sudah menyiapkan semua relawan di seluruh 35 kabupaten kota di Jawa Tengah untuk memenangkan pasangan calon gubernur Ahmad Luthfi dan calon wakil gubernur Taj Yasin Maimoen.

“Keluarga PSI memberikan dukungan untuk Pak Luthfi dan Gus Yasin, dengan mereka semoga Jawa Tengah benar-benar sejahtera dan bahagia. Kita harap Pak Luthfi dan Gus Yasin tidak hanya menjadi gubernur yang cantik, yang cakep, yang seperti bekerja di media sosial. Tetapi benar-benar bekerja secara konkrit dari rumah ke rumah, dari desa ke desa untuk mensejahterakan masyrakat,” ujar Raja Juli Antoni.

Sementara itu, Ahmad Luthfi juga memberikan keterangan bahwa untuk persiapan sudah hampir selesai semua, dan siap untuk maju di Pilkada 2024.

“Kami sudah mempersiapkan dari berbagai elemen, seperti para relawan dan lebih khusus lagi partai pendukung udah mulai kita setting untuk kegiatan besok Rabu atau Kamis. Jadi saya dan Gus Yasin sudah melengkapi semua administrasi dan mungkin final check nya besok sudah selesai,” jelas Ahmad Luthfi.

PSI resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin maju dalam Pilgub Jateng 2024, dinyatakan melalui penyerahan surat rekomendasi B1 KWK yang diserahkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada Ahmad Luthfi.


 

#pilkada2024 #ahmadluthfi #psi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x