Kompas TV regional berita daerah

TMMD Ke-121, Bupati Sukabumi Mendukung Percepatan Pembangunan

Kompas.tv - 23 Agustus 2024, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Penutupan TNI Manunggal Masuk Desa, TMMD ke-121 tahun 2024 Kodim 0622 di Kabupaten Sukabumi ini, dihadiri kepala staf Kodam III, Siliwangi Brigjen TNI Aminudin dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Berbagai pembangunan telah selesai dilaksanakan, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik.

Pembangunan fisik meliputi pengaspalan, betonisasi jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, pembuatan sumur bor, dan lainnya. Sementara pembangunan non fisik didominasi penyuluhan. Hal itu seperti penyuluhan kesehatan, keagamanaan dan wawasan kebangsaan.

Dengan kemanunggalan TNI yang kuat, sinergi dan kolaborasi yang dibangun bersama polri, pemerintah daerah, pemerintah desa, serta masyarakat, pembangunan ini berjalan lancar dan sukses. Menurut Marwan Hamami, adanya TMMD ini dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Dengan luas wilayah di Kabupaten Sukabumi pihaknya sangat terbantu dalam memudahkan percepatan infrastruktur.

Sementara Kasdam III Siliwangi, Brigjen TNI Aminudin, pencapaian sasaran fisik dan  diimbangi dengan pencapaian sasaran non fisik yang berupa penyuluhan yang juga telah dilaksanakan dengan baik. Pihaknya meminta, pasca pembangunan TMMD ini, agar semua pihak dapat memelihara agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan berbagai bantuan dan peninjauan ke lokasi pembangunan hasil program TMMD ke-121. Pihaknya juga berharap program ini bisa terus bergulir di Kabupaten Sukabumi, sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan jiwa gotong-royong bertambah kuat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x