Kompas TV regional jawa tengah dan diy

HUT RI, Penikmat Soto Bernama Agus Dapat Harga Promo

Kompas.tv - 16 Agustus 2024, 11:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Berbahagialah bagi Anda yang bernama Agus, karena sebuah warung makan spesial Soto Pak Wongso di Desa Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah memberikan promo potongan 17 persen selama bulan Agustus.

Ternyata tak hanya bagi pelanggan bernama Agus saja yang mendapat promo, namun bagi pelanggan yang lahir di bulan Agustus ternyata juga mendapat promo potongan harga. Para pelanggan cukup dengan menunjukkan kartu identitas, maka promo diskon 17 persen sudah bisa Anda dapatkan.

Menurut Idham, pengelola Soto Pak Wongso, selain promo potongan harga 17 persen, ada juga promo soto kemerdekaan. Yakni soto dengan harga Rp5.000 per porsi, dan berlaku bagi semua pelanggan.

“Menyambut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, jadi Soto Pak Wongso memberikan promo 17 persen, minimal transaksi Rp79.000, itu all menu. Kami menyedikan promo itu untuk yang bernama Agus,” ujar Idham.

Salah satu pembeli, Agustina mengaku, Soto Pak Wongso ini kuahnya memiliki cita rasa rempah yang sangat kuat, berbeda dengan soto lainnya.

“Biasanya soto daging itu kuah bening, kalau di sini itu kuah yang ada rempah, jadi kaya gurihnya berasa. (Perihal promo) lumayan ini 17 persen, jadi kaya kepotong gitu,” ujar Agustina.

Selain menikmati promo selama bulan Agustus, menikmati Soto Sapi Pak Wongso sembari melihat pemandangan alam menjadi pengalaman yang tak biasa.

 

#magelang #soto #agustus




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x