Kompas TV regional berita daerah

Kolaborasi Dulux Dalam Pembangunan Hunian Tetap Oleh BPKH Di Sukabumi

Kompas.tv - 15 Agustus 2024, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pemerintah kabupaten Sukabumi dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membangun 129 Hunian Tetap bagi korban bencana pergerakan tanah di kampung Haji BPKH, desa Kertaangsana, kecamatan Nyalindung, kabupaten Sukabumi. PT Ici Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, ikut berkontribusi dalam pengecatan rumah Hunian Tetap dengan menyumbangkan 2.332 liter cat dinding eksterior dan interior dulux.

Program Let’s Colour ini merupakan program yang konsisten terus dilakukan secara berkesinambungan. Dimana sebelumnya telah dilakukan pengecatan 130 PAUD di Cianjur, jembatan Siti Nurbaya di kota Padang dan Balai Condet di Jakarta. Saat ini Dulux kembali dilibatkan bersama BPKH untuk melakukan pengecatan Hunian Tetap bagi para korban bencana tanah bergerak di kampung Haji BPKH. 2.332 liter cat ini digunakan untuk cat exterior maupun interior buat 139 rumah hunian.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT Ici Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan kegiatan ini bertujuan berpartisipasi dan memang Dulux mempunyai program CSR Let’s Colour dimana kami melakukan pengecatan di beberapa tempat di seluruh Indonesia. Untuk di lokasi Huntap ini pihaknya menyediakan total 2.332 liter cat dinding eksterior dan interior dulux.

Sementara Kepala BPKH, Fadlul Imansyah, mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi program ini dan ke depan bisa berdaya saing. Atas Dasar kolaborasi, ada sebuah proses keberlanjutan dari program ini. Salah satunya mengentaskan pemberdayaan di kampung Haji BPKH. Dengan kolaborasi ini, pihaknya berharap bisa mentransformasi masyarakat agar bisa lebih baik lagi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x