Kompas TV regional papua maluku

FGD Dinas LHKP Papua Barat Daya Gencarkan Program Perhutanan Sosial ke Masyarakat

Kompas.tv - 8 Agustus 2024, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Focus group discussion ini dipimpin langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan Pertanahan Provinsi PBD, Julian Kelly Kambu kegiatan, yang mengusung tema “kolaborasi pentahelix malasigi" di Papua Barat Daya ini merupakan proyek perubahan, sekaligus inovasi kebijakan daerah terkait perhutanan sosial. dalam pendidikan kepemimpinan nasional tingkat I, angkatan 60 lembaga administrasi Negara.

Kegiatan ini akan menampung segala masukan dari sejumlah pihak demi pengembangan perhutanan sosial. sementara itu, kepala seksi wilayah II balai pertanahan sosial dan kemitraan lingkungan maluku papua, lilian komaling, mendukung penuh rancangan proyek perubahan oleh kadis LHKP PBD, yang berkaitan dengan perhutanan sosial demi kesejahteraan masyarakat.

Kepala kampung persiapan Malasigi, Menase Fahmi mengatakan, sangat setuju atas proyek perencanaan dinas LHKP Papua Barat Daya, untuk pengembangan kawasan tersebut menjadi tempat wisat, karena pastinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar. 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x