Kompas TV regional berita daerah

Gerindra PKS Koalisi Di Pilkada Kota Sukabumi

Kompas.tv - 6 Agustus 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Menjelang Pilkada Kota Sukabumi 2024, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), resmi menjalin koalisi. Kesepakatan koalisi dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah Firman Fauzi, para anggota DPRD kota Sukabumi dari kedua partai dan Bakal Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad menjelaskan, koalisi ini merupakan perpaduan dan sudah dirancang sebelumnya, untuk Gerindra di beberapa daerah yang bersama-sama dengan PKS. Kedua partai ini bersepakat dengan yang berkaitan untuk kemajuan kota Sukabumi dan masyarakat kota Sukabumi, lebih maju, sejahtera, adil dan makmur. Gerindra bersama PKS akan mengawal semua program pemerintah pusat yang pasti makan siang bergizi gratis.

Untuk posisi Wakil Wali Kota, PKS dan Gerindra akan berembuk menentukan yang terbaik untuk mendampingi Achmad Fahmi serta nama koalisinya yang akan diumumkan seminggu kedepan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x