Kompas TV regional papua maluku

Persiapan Peparnas Solo Atlet Disabilitas Papua Barat Terus Matangkan Latihan

Kompas.tv - 6 Agustus 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV – Atlet disabilitas Papua Barat yang tergabung dalam National Paralympic Comitte Indonesia, NPCI Provinsi Papua Barat, terus mematangkan persiapan jelang pekan paralimpik di Solo, Jawa Tengah.

Pelaksana tugas kepala NPCI Provinsi Papua Barat, Benone Rahaor, menyempatkan waktu untuk berkunjung kepusat pelatihan para atlet disabilitas.

Salah satu cabang olahraga yang dikunjunginya adalah Boccia. Dari pantauannya dilapangan, Benone mengatakan para atlet memiliki semangat yang tinggi untuk bertarungdi event nasional ini. Walaupun ditengah keterbatasan anggaran dan peralatan, benone optimis akan membawa atlet disabilitas asal Papua Barat, meraih prestasi.

NPCI Papua Barat sejauh ini telah mempersiapkan kurang dari 60 atlet, yang akan mengikuti 9 cabang olahraga diantaranya panahan, menembak, renang, bulutangkis, tenis meja, boccia, atletik, catur, dan angkat berat.

Untuk menunjang latihan para atlet disabilitas, PLT ketua NPCI Papua Barat Benone Rahaor menyerahkan satu buah kursi roda kepada atlet Boccia.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x