Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tambah Amunisi, 2 Pemain Baru akan Bergabung di Borneo FC

Kompas.tv - 6 Agustus 2024, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Borneo FC Samarinda baru saja menyelesaikan Piala Presiden 2024, dengan hasil kalah adu penalti melawan Arema FC. Ini semacam antiklimaks, dari penampilan gemilang Pesut Etam di liga musim lalu. Hanya saja turnamen ini bermanfaat, karena membuat pelatih Pieter Huistra bisa mencoba berbagai strategi. Evaluasi dilakukan, sementara manajemen masih terus memperkuat tim dengan pemain baru. Setidaknya ada dua pemain yang akan segera bergabung.

"Saya merasa dengan apa yang kami lakukan saat latihan, kondisi dan kebugaran para pemain baik untuk saat ini. Para pemain baru menyesuaikan diri dengan cepat, jadi kami mendapatkan beberapa permainan yang bagus yang bisa kami mainkan dan ini adalah keuntungan dari Piala Presiden, kami memainkan pertandingan yang sulit, dan itu bagus." jelas Pieter Huistra.

"Saya merasa cukup puas, kita akan mempunya dua pemain baru yang akan datang, jadi saya pikir kami akan menjadi lebih kuat. Dan itu hal yang baik untuk dinantikan dan seperti yang saya katakan sebelumnya. Kami siap untuk bermain di Liga(musim depan), biarkan pertandingan dimulai," imbuhnya.
 

Borneo akan berlaga di turnamen Asean Club Championship menggantikan Persija. Turnamen akan berlangsung mulai Juli 2024 sampai Mei 2025. Di turnamen antar klub tingkat ASEAN, tentu tambahan amunisi sangat diperlukan. agar pelatih memiliki sejumlah alternatif apabila harus melakukan rotasi.

 

#borneo #pialapresiden #liga1




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x