Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Maju Pilwakot Semarang, Arnaz Masih Tunggu Rekomendasi

Kompas.tv - 6 Agustus 2024, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Bakal calon Wali Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengaku hingga saat rekomendasi partai belum juga turun.

Arnaz yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang ini menyebut, sambil menunggu turunnya rekomendasi partai, ia terus melakukan interaksi ke mayarakat, menyampaikan visi dan misi untuk maju di Pilwakot Semarang 2024. Semakin masyarakat mengenal dirinya, maka dukungan masyarakat pun bertambah terhadap dirinya.

Menyikapi kemungkinan duet dengan Mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, Arnaz mengaku juga digosipkan dengan sejumlah bakal calon lainnya. Namun, menurutnya yang terpenting saat ini adalah fokus mendekatkan diri kepada masyarakat, dan tidak tergesa-gesa.

“Sampe detik ini belum mendapatkan kabar rekom (rekomendasi dari partai). Jadi yang bisa saya lakukan pribadi adalah tetap mensosialisasikan, bersosialisasi melalui media-media, maupun masyarakat,” ujar Arnaz.

“Terlalu banyak rumor (dipasangkan dengan siapa), tidak hanya dengan Pak Hendi, tapi juga calon-calon lain. Tapi bagi saya yang terpenting bahwa kita fokus dulu dengan apa yang saya lakukan secara pribadi, dalam konteks bagaimana saya semakin dikenal oleh masyarakat tentunya,” sambungnya.

Arnaz juga mengatakan, ia akan melanjutkan kinerja dari pemimpin Kota Semarang sebelumnya semakin baik lagi, serta akan mengembalikan Kota Semarang sebagai Kota Pariwisata, salah satunya mendatangkan investor, sehingga perekonomian masyarakat bergerak yang otomatis bisa mengurangi angka pengangguran Kota Semarang.

 

#pilwalkotsemarang2024 #arnaz #hendi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x