Kompas TV regional berita daerah

Usai Bertemu DPR RI Keluarga Dini Berharap Dapatkan

Kompas.tv - 2 Agustus 2024, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV - Usai melaporkan ke Komisi Yudial dan pertemuan dengan Komisi III DPR RI beberapa waktu lalu, keluarga Dini Sera Afriyanti masih menunggu hasil perkembangannya. Keluarga berharap apa yang disampaikan saat pertemuan dengan para anggota dewan ini, dapat membantunya serta menyelesaikan masalah untuk dapat kembali menjerat terdakwa mantan kekasih Dini Sera Afriyanti. Serta memeriksa hakim Pengadilan Negeri Surabaya yang telah memvonis bebas terdakwa.

Dini Sera meninggalkan seorang anak yang kini sudah berusia tiga belas tahun, yang menjalani pendidikannya di Pondok Pesantren. Ayah kandung Dini berharap keadilan di Indonesia ini ditegakkan seadil-adilnya, jangan karena hanya rakyat kecil dapat semena – mena.

Kasus ini kembali mencuat setelah hakim vonis bebas terdakwa Ronald Tannur  pembunuhan terhadap kekasihnya. Saat ini keluarga meminta keadilan dan terdakwa dapat dihukum dengan seadil-adilnya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x