Kompas TV regional sulawesi

PSI Beri Rekomendasi Ke Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati

Kompas.tv - 1 Agustus 2024, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ketua umum DPP Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep, menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada dua puluh bakal calon kepala daerah provinsi, kabupaten dan kota se Sulawesi Selatan. Dari 23 surat rekomendasi calon kepala daerah terdapat nama pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.

Nama pasangan andi sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi mendapat surat rekomendasi dari psi untuk maju pada pemilihan gubernur sulawesi selatan. Untuk pemilihan walikota Makassar, psi memberi surat rekomendasi kepada pasangan andi seto asapa - reski mulfiati. Penyerahan surat rekomendasi dukungan partai solidaritas indonesia ini di serahkan lansung ketua umum, DPP PSI, kaesang pangarep, kepada dua puluh bakal calon kepala daerah provinsi, kabupaten, dan kota se Sulawesi Selatan, di salah satu hotel di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kaesang berharap bakal calon yang mendapat rekomendasi melakukan sinergi dengan pemerintah pusat yang akan beralih dari jokowi ke prabowo dan menegakkan keadilan serta kesejahteraan rakyat dan tidak korupsi. Sementara itu, bakal calon wakil gubernur sulawesi selatan, fatmawati rusdi, bilang dukungan psi ini menjadi satu kekuatan besar kepada bakal calon kepala daerah yang akan bertaarung pada pilkada serentak november mendatang.


#pilkada2024
#kaesangpangarep
#PSI




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x