Kompas TV regional berita daerah

STACCATO Palembang Icon Mall: Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

Kompas.tv - 26 Juli 2024, 19:27 WIB
staccato-palembang-icon-mall-tampil-dengan-konsep-baru-yang-elegan
Gerai baru STACCATO yang mengusung konsep lighting cool white di Palembang Icon Mall (Sumber: Pr STACCATO)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - STACCATO, brand sepatu internasional yang satu-satunya ada di Sumatera Selatan, baru saja membuka kembali gerainya di lantai GF Palembang Icon Mall dengan tampilan baru yang memukau. Gerai ini kini hadir dengan desain elegan yang mengusung konsep lighting cool white, sentuhan marmer putih keabuan, dan rak-rak cantik yang menampilkan koleksi terbaru untuk wanita.

“Kami memperbarui konsep store ini untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan. Ini adalah langkah penting bagi kami, mengingat ini adalah satu-satunya gerai STACCATO di Sumatera Selatan. Konsep baru ini menggabungkan desain kekinian dengan nuansa beauty & art, ciri khas STACCATO sebagai brand luxury yang menawarkan sepatu berkualitas dan elegan,” ujar Pujiati Agustini, Marketing Division Manager STACCATO Indonesia.

Gerai ini tidak hanya menawarkan sepatu elegan dan mewah, tetapi juga berbagai produk fashion wanita lainnya, termasuk tas dengan desain klasik nan menawan. STACCATO selalu menghadirkan produk yang menggabungkan desain trendi, kualitas premium, dan kenyamanan, sempurna untuk melengkapi momen-momen istimewa Anda.

Koleksi terbaru STACCATO untuk Spring Summer 2024, bertema "LIVE TO THE BEAT", juga sudah tersedia di store ini. Pilihan sepatu dan handbag unik siap menemani gaya Anda.

“Koleksi unggulan kami tahun ini adalah Spring Summer 2024 dengan tema LIVE TO THE BEAT. Koleksi ini dirancang khusus untuk melengkapi gaya dan fashion penggunanya, sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas mereka,” tambah Pujiati.

Dalam rangka pembukaan kembali store, STACCATO memberikan promo menarik: diskon antara Rp200.000 hingga Rp500.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp1,8 juta - Rp2,5 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku hingga 31 Juli 2024. Selain itu, produk STACCATO juga bisa dibeli melalui online store resmi mereka.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x