Kompas TV regional berita daerah

Razia Kendaraan Pengendara Asyik Berswafoto Dengan Polwan

Kompas.tv - 26 Juli 2024, 16:21 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Ada-ada saja ulah pengendara saat petugas satuan lantas Polres Garut, Jawa Barat menggelar operasi patuh lodaya yang digelar di kawasan Bundaran Tarogong, Garut. Dalam operasi ini, petugas menyasar pengendara roda dua dan roda empat dan memeriksa kelengakapan surat-surat kendaraan. Namun ada pula pengendara yang nekat kabur saat akan dilakukan pemeriksaan petugas.

Bagi pengendara yang melanggar mereka dilakukan edukasi dan teguran lisan sementara bagi pengendara yang mematuhi aturan diberikan hadiah bingkisan dodol dan helm. Dengen pendekatan humanis yang dilakukan sat lantas Polres Garut, sehingga pengendara pun tak segan-segan untuk meminta berswafoto bersama Polwan-Polwan cantik.

Salah seorang pengendara mengaku ingin berswafoto sebagai bentuk apresiasi karena razia yang dilakukan saat ini beda dari sebelum-sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Urusan Pembinaan Operasi Lantas (KBO) lantas Polres Garut, Iptu Priyo Sambodo mengatakan dalam razia ini rata-rata pelanggar mereka melawan arus, tidak menggunakan helm dan termasuk tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Operasi ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya operasi patuh lodaya beberapa hari kedepan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x