Kompas TV regional sulawesi

Danny Pomanto & Sudirman Sulaiman Ikut Penjaringan Cagub

Kompas.tv - 25 Juli 2024, 17:53 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang pilkada serentak 2024, wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan mantan gubernur Sulawesi Selatan, andi sudiran sulaiman ikut dalam uji kelayakan dan kepatutan yang digelar partai keadilan sejahtera di makassar, sulawesi selatan.

Danny pomanto menghadiri undangan pks untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan. Danny mengaku mendapat banyak inspirasi dari pks apalagi selama menjabat sebagai walikota Makassar, banyak komunikasi yang di lakukan baik dengan dpw pks sulsel dan dpd pks makassar.

Dalam uji kepatutan dan kelayakan, dani pomanto menyampaikan visi misinya untuk membangun Sulawesi Selatan. Danny pomanto yakin, PKS akan memberikan dukungan lantaran memiliki visi dan misi yang sama. 

Selain danny pomanto, mantan gubernus Sulawesi Selatan, andi sudiran sulaiman juga mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar oleh PKS Sulsel. Andi sudirman mengaku mengikuti jadwal yang diberikan pks. Andi sudirman diketahui telah mendapat dukungan dari gerindra untuk maju di pilgub Sulsel 2024.

Partai keadilan sosial melakukan penjaringan bakal calon gubernur Sulawesi Selatan  untuk pilkada serentak tahun 2024. Lima bakal calon sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan dan seluruh hasil penjaringan akan diserahkan ke DPP PKS.


#pilgubsulsel
#pilkada2024
#rumahpemilu




Sumber : Kompas TV Makassar



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x