Kompas TV regional bali nusa tenggara

TGIF 2024 Kembali Mengguncang Nusa Dua!

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 11:24 WIB
tgif-2024-kembali-mengguncang-nusa-dua
(Sumber: Thank God Its Festival)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV - Setelah sukses mengguncang Pulau Peninsula dengan Road to TGIF 2024 pada Februari lalu, akhir pekan ini, puncak event TGIF 2024 dengan target 4.000 pengunjung ini akan digelar di Pulau Peninsula, Kawasan The Nusa Dua pada hari Sabtu dan Minggu (27-28 Juli 2024) yang dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas tanah air dan musisi lokal diantaranya Raisa, Maliq & D’Essentials, D’Masiv, Kerispatih, Tiara Andini, J Rocks, Salma Salsabil, Rony Parulian, Astera, Not so koplo dan artis lainnya.

(Sumber: Thank God Its Festival)

Open gate event TGIF 2024 ini dimulai pada pukul 15.30 WITA, dimana penonton dapat langsung memasuki area dengan menukarkan E-Ticket menjadi wristband yang selanjutnya akan di scan barcode. Sampai saat ini, penjualan tiket telah mencapai xxx tiket. Tiket TGIF 2024 dibagi menjadi 4 kategori yaitu tiket General Admission Daily Pass , 2 Day Pass , Early Entry , serta VIP ( Daily Pass dan 2 Day Pass). Penjualan tiket on the spot juga disiapkan penyelenggara di venue. Selama 2 hari festival ini, uang elektronik Balipay Bank BPD Bali menjadi official payment partner yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada seluruh UMKM/tenant yang terlibat di event TGIF.

Area dibagi menjadi 3 dan program yaitu TGIF Stage yang akan menyuguhkan Pop Music Segment, AKLive Stage menyuguhkan EDM Music Segment serta Food Festival yang menyajikan beragam food and beverage dari UMKM dengan total 20 tenant serta beragam aktivitas dan games.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan event ini, ITDC menyediakan 8 titik lahan parkir dengan total daya tampung untuk kurang lebih 4.000 kendaraan. Di Kawasan The Nusa Dua juga telah tersedia shuttle bus yang akan mobile untuk mengantar jemput penonton dari area parkir menuju venue mulai pukul 16.00 – 23.00 Wita. Selain itu, ITDC juga menyediakan 48 tenaga pengamanan untuk mengamankan penyelenggaraan event.

 

 

#TGIF2024 #Festival #musik




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x