Kompas TV regional berita daerah

Pecah Kaca Mobil, Uang 490 Juta Raib Digondol Maling

Kompas.tv - 23 Juli 2024, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS TV  - Beginilah kondisi mobil yang digunakan Cecep Gunawan, Supervisor SPBU Cibolang, menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca, di parkiran Pool Damri Kota Sukabumi. Peristiwa terjadi saat  ditinggal pemiliknya yang masuk ke dalam untuk menagih pembayaran bahan bakar Damri. Pelaku berhasil memecahkan kaca jendela belakang sebelah kiri, saat itulah pelaku dengan leluasa mencuri tas yang berisi uang tunai sejumlah 490 juta rupiah, yang diletakan di jok belakang.

Rencananya uang tersebut akan di setorkan ke Bank. Mendapati hal itu korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Gunung Puyuh, Polres Sukabumi Kota. Menurut pengakuan korban, sebelum kejadian, mobil yang dikendarainnya mengalami gembos ban. Korban pun akhirnya meminta pengawalan pengawas SPBU hingga mobil jalan kembali. Sebelum ke Bank, mobil tersebut terparkir di Pool Damri untuk menagih uang bahan bakar, sebelum disetor ke Bank di jalan Sudirman. Namun, para pelaku berhasil membawa kabur uang ratusan juta dengan pecah kaca mobil. Diduga pelaku telah membuntuti mobil korban.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa sejumlah saksi. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Gunung Puyuh Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x