Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pesepeda Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Tertimpa Sepeda

Kompas.tv - 23 Juli 2024, 12:53 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Seorang pesepeda ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi yang mengering di dekat areal persawahan di Desa Glodokan, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Minggu (21/7/2024) siang.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang. masih mengenakan pakaian bersepeda dan tertimpa sepeda miliknya. Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan warga sekitar, menjelaskan penemuan jenazah pesepeda tersebut bermula saat ia terkejut ketika melihat sepeda motor miliknya tidak ada di lokasi terakhir diperkirakan.

Kemudian ia mendekati lokasi dan melihat motornya jatuh, namun ia tekejut karena juga melihat seorang pesepeda di saluran irigasi dengan kondisi terlentang tertimpa sepeda milik pesepeda tersebut. Melihat kondisi itu, kemudian ia mencoba memanggil pesepeda tersebut namun tidak ada respon. Ia pun meminta pertolongan petani lainnya serta warga sekitar dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat.

“Taunya sepeda saya hilang, dari sana saya lari , kok pit saya ngga ada. Kemudian naik, nggon telo itu, kok pitte ambruk (kok sepedanya ambruk) . Kenapa? Nah terus saya masuk ke sini, saya di sini lihat bapaknya sudah di situ,” kata Sutarto, saksi.

Sementara itu, Kasubsektor Polsek Klaten Selatan, Iptu Suhedi, menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan dari warga, langsung menuju lokasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban bersepeda sendirian, terjatuh dan terperosok di saluran irigasi.
 

“Dari hasil penelitian dari bidan desa, intinya, korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan terindikasi bahwa korban, keterangan dari keluarga juga, mengalami penyakit bawaan, penyakit jantung,” Jelas Iptu Suhedi.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh keluarga dan ahli waris korban.

#kecelakaan #klaten #pesepeda




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x