Kompas TV regional berita daerah

Calon Gubernur Jabar Ilham Habibie Sambangi Pabrik Penyamakan Kulit

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPASTV - Bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem Ilham Habibie mengunjungi pabrik penyamakan kulit di kawasan industri kulit Sukaregang Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, PT Garut Makmur Persada atau GMP.

Ilham Habibie didampingi sejumlah pengusaha dari ikatan saudagar muslim indonesia atau Ismi organisasi yang selama ini dipimpin Ilham yang merupakan wadah para pengusaha muslim indonesia.

Ilham Habibie mengaku kagum dengan produksi dan kualitas kulit asli Garut meskipun memang menurut dia ada hal-hal yang perlu diperhatikan guna menunjang kualitas produksi.

Sementara itu terkait dengan proses pencalonan dirinya oleh Partai Nasdem untuk pencalonan gubernur Jabar, pihaknya terus berproses dan berkomunikasi dengan partai lain untuk mencari teman koalisi karena Nasdem baru memiliki 8 kursi di DPRD Jabar sementara PKS memiliki 19 kursi sehingga cukup jika membangun koalisi untuk mencalonkan gubernur dan wakil gubernur.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x