Kompas TV regional sulawesi

Atraksi Udara Bakal Ramaikan Pembukaan F8

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 16:28 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Atraksi udara bakal meramaikan pembukaan Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jelang pelaksanaan F8, tim Aerobatic Trike, menggelar ujicoba di langit Makassar.

Atraksi udara, Aerobatic Trike, menghiasi langit kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Atraksi udara ini menjadi bagian ujicoba sebelum pelaksanaan Makassar international Eight Festival & Forum yang akan digelar mulai 24 juli hingga 28 juli mendatang. Atraksi udara ini melibatkan paramotor hingga pesawat Ultralight Trike.


Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bilang, makassar F8 juga bakal di ramaikan dengan atraksi pesawat sukoi dari TNI angkatan udara, serta atraksi laut dari enam kapal phinisi yang akan berlayar dan menjamu tamu V-I-P F8.


Makassar F8 tahun ini akan digelar lebih meriah dengan adanya lima zona. Masyarakat bisa menikmati folks, film, fiction writers, fusion musik, flora dan fauna, fine art, fashion dan food. F8 mengusung tema the unity, dengan konsep “Makassar Sekalia”, yang menampilkan keanekaragaman budaya Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar dalam satu festival.


#F8

#atraksiudara

# internationaleightfestivalforum




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x