Kompas TV regional berita daerah

Salah Injak Pedal Gas, Mobil Berpenumpang Terperosok di Ladang

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 14:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Mobil berpenumpang satu keluarga ini terperosok di ladang milik warga sedalam empat meter di Lereng Gunung Merapi, Cepogo, Kabupaten Boyolali , Jawa Tengah. Saat kecelakaan terjadi mobil sempat terguling sebanyak dua kali. Beruntung seluruh penumpang minibus selamat.


Diduga kecelakaan ini terjadi karena pengemudi kurang konsentrasi dan salah menginjak pedal gas. Akibatnya mobil melaju tak terkendali, dan terperosok ke ladang.

“Diduga pengemudi kendaraan ini kurang menguasai medan. Karena keterangan saksi pengemudi kendaraan tersebut berjalan dari wilayah Boyolali ke Selo. Kemudian sampai di TKP, tikungan jalan menanjak, sehingga terjadi laka tersebut. Alhamdulillah kejadian tidak ada korban, pengemudi maupun tiga penumpangnya selamat,” ujar AKP Agung Setiawan, Kapolsek Cepogo.

“Pindah perseneling, lihat kebawah tahu-tahu bablas. Tidak ada korban, alhamdulillah. Ada anak dua sama istri satu sama saya,” Ujar Hermanto, penumpang minibus.


Mobil yang terperosok berhasil dipindahkan, dan pemilik mobil akan memberi ganti rugi pada tanaman yang rusak akibat kecelakaan.

#boyolali #kecelakaan #cepogo




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x