Kompas TV regional berita daerah

Penerbangan Perdana Super Air Jet di Palu

Kompas.tv - 20 Juli 2024, 23:14 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Maskapai penerbangan Super Air Jet tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu untuk pertama kali mendarat dan membawa penumpang dari Palu Ke Surabaya pada jumat siang. Penambahan maskapai penerbangan ini ikut menambah potensi pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah.

Sekitar pukul 09.00 wita maskapai penerbangan Super Air Jet mendarat di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu pada jumat pagi. Pendaratan di sambut dengan siraman dari air pemadam kebakaran bandara.

Pendaratan Super Air Jet ini merupakan perdana di Kota Palu dengan tujuan dari dan menuju Surabaya. Penambahan rute penerbanagan ke Palu dan keluar Palu ikut membantu mengatasi padatnya jadwal penerbangan di Bandara Mutiara Sis Al Jufri.

Kepala Bandar Udara Mutiara Sis Al Jufri Palu Rudi Richardo bilang bertambahnya maskapai penerbangan di Bandar Udara Mutiara Sis Al Jufri ini ikut menambah pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah.

Maskapai penerbangan Super Air Jet sendiri melayani penerbangan dari Surabaya ke Palu dan dari Palu ke Surabaya. Rute ini kembali dibuka setelah bandar udara telah mengalami renovasi dan telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Perkembangan transportasi udara ini juga untuk menunjang pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Tengah.

#SuperAirJet #BandaraMutiaraSisAljufriPalu #Penerbangan
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x