Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Lakukan Autopsi Terhadap Mayat Membusuk

Kompas.tv - 19 Juli 2024, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPASTV - Autopsi yang dilakukan oleh Dokter Forensik RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Jawa Barat, berjalan selama lima jam. Itu karena kondisi mayat sudah membusuk dan tinggal tulang belulang. Dokter Forensik Nurul Aida Fathya mengatakan, mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki laki, dengan perkiraan usia antara 25 hingga 29 tahun, dan memiliki tinggi sekitar 150 sampai 165 centimeter. Itu setelah melakukan pemeriksaan di stuktur tulang serta kondisi pengapuran tulang. Pihaknya juga memprediksikan kalau mayat tersebut sudah tiga bulan dari kematiannya.

Sementara Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi mengatakan, Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil dari Dokter Forensik. terkait langkah - langkah selanjutnya, pihaknya masih menunggu hasil forensik.

Sebelumnya diketahui, sesosok mayat diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengenaskan dekat aliran sungai di dalam kawasan hutan Situ Gunung, tepatnya Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Sukabumi, oleh warga saat akan pergi memancing.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x