Kompas TV regional berita daerah

Warga Sukabumi Temukan Mayat Tanpa Busana Membusuk

Kompas.tv - 19 Juli 2024, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPASTV - Penemuan sesosok mayat tanpa busana dengan kondisi sudah membusuk, menggegerkan warga Sukabumi, Jawa Barat. Mayat yang mengenaskan itu ditemukan oleh beberapa warga yang hendak memancing di kawasan perhutanan Situ Gunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Awalnya empat orang warga dengan membawa seekor anjing yang hendak pergi memancing di aliran sungai Situ Gunung, anjing tersebut terus menggonggong ke arah semak semak. Ketika diperiksa warga tersebut kaget, lantaran mereka menemukan mayat sudah membusuk dengan kondisi kepala sudah terpisah.

Kepolisian Sektor Kadudampit bersama tim Inafis Polres Sukabumi Kota, langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan jarak tempuh yang harus berjalan kaki selama satu jam lebih, mereka juga terpaksa menyusuri hutan dan lembah di malam hari.

Menurut Suhendar, mayat tesebut diduga berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 10 hari. Kini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi, untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan kepolisian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x