Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gibran Bantah Adanya Pemotongan Anggaran Makan Siang Gratis

Kompas.tv - 19 Juli 2024, 09:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka membantah adanya pemotongan anggaran Makan Siang Gratis. Hal ini masih dibahas untuk mencari formula yang pas.


Saat dikonfirmasi, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa anggaran Makan Siang Gratis tetap berada di kisaran Rp 15.000.

Gibran membantah adanya pemotongan anggaran karena program ini masih dalam pembahasan banyak pihak agar formulanya pas. Program ini juga akan diuji coba di sejumlah kota agar program Makan Siang Gratis benar-benar tepat sasaran.

“Belum ada kepastian untuk pengurangan itu ya. Selama ini uji cobanya di Rp 15.000, tunggu aja kepastiannya ya. Saat ini berjalan lancar kan kita melibatkan banyak ahli gizi. Rp 15.000 saya kira cukup ideal, tapi nanti jika ada masukan dari orang tua murid, murid, guru monggo nanti disampaikan ke kami,” tutur Gibran.

Program Makan Siang Gratis ini menjadi sorotan karena merupakan program unggulan Prabowo-Gibran. Selain itu, melibatkan banyak pihak dengan anggaran yang sangat besar.

#gibran #makansianggratis #anggaran




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x