Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Meriah, Elevation Fun Run dengan View Gunung Merapi dan Merbabu

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 09:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Salah satu yang menjadi daya tarik dalam event lari adalah tracking atau rute lari yang dilintasi oleh para peserta. Daya tarik tersebut yang ditangkap oleh sebuah hotel di daerah Prambanan yang mengajak peserta untuk berlari melintasi hutan dan pedesaan dengan nuansa alam yang sangat sejuk dan asri.

Event lari dengan mengambil tema “Elevation Fun Run” ini mengajak peserta untuk menikmati kesejukan dan keindahan alam di wilayah Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Begitu start dari depan Hotel Amaranta, para pelari disuguhi pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu nan indah, serta Candi Prambanan.

Tak hanya pemandangan alam, para pelari ini juga diarahkan ke track melintasi pedesaan dan perkampungan yang masih asri. Para peserta lari terlihat senang dan puas dengan track lari yang juga melintasi hutan.

Menurut GM Manager, Firda Lail Agusta, pihaknya sengaja menyuguhkan suasana berbeda dalam elevation fun run. Para peserta bisa melihat langsung keindahan Gunung Merapi dan Merbabu, serta suasana pedesaan.

Event lari ini juga untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah masyarakat.

“Pesertanya itu dari komunitas lari dari Jawa Tengah dan DIY. Tadi ada 250 peserta, ada dua rute yaitu 3.5 kilometer dan 5.5 kilometer. Pemandangan pedesaan yang indah, misalnya ada danau, embung, candi, lembah, perbukitan yang masih hijau jadi sehat dan menarik banget buat dilalui,” tutur Firda Lail Agusta

Elevation fun run ini, diikuti oleh lebih dari 250 peserta dari komunitas lari Jateng dan DIY, termasuk pengunjung hotel. Ada dua rute yang bisa diikuti yaitu rute sepanjang 3,5 kilometer dan 5,5 kilometer.

Dengan melihat antusiasme dari peserta, event lari yang baru pertama kali diadakan ini, rencananya akan dijadikan agenda tahunan.

#hotelamaranta #elevationfunrun #eventlari




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x