Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Istri Hamil 6 Bulan di Purworejo Tewas Dianiaya Suami

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 09:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Seorang suami di Purworejo, Jawa Tengah, tega menganiaya istrinya yang sedang hamil enm bulan. Korban yang terluka parah sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya nyawanya tak tertolong.

Pelaku ditangkap beberapa saat setelah istrinya H (28) dinyatakan meninggal. Penangkapan terduga pelaku oleh Satreskrim Polres Purworejo sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Kejadian dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut menggegerkan masyarakat Desa Ketosari, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Lantaran korban meninggal dunia karena dianiaya oleh suaminya sendiri pada Sabtu (13/7/2024).

“Datang ke sini dengan menangis, saya tanyain itu katanya disiksa sama suaminya. Saya gak tanya diapain aja, masuk aja jalannya susah,” tutur Sri Inah, tetangga korban.

Kepala Dusun, Arifudin, mendapat laporan dari warga sekitar pukul 05.00 WIB. Melihat kondisi korban yang sudah tidak bisa diajak berkomunikasi, warga membawa korban ke rumah sakit. Namun, setelah dirawat beberapa jam, korban meninggal dunia.

“Jam lima pagi diketuk warga bahwa ada jeritan-jeritan di rumah Pak Sunaryo. Setelah ke sana, korban sudah terguling lemah dan tangannya dingin. Korban sudah tidak bisa diajak komunikasi. Suami sempat datang namun korban tidak mau, bahkan membawa anaknya untuk membujuk agar korban pulang. Akhirnya, korban dibawa ke rumah sakit karena kondisi korban semakin lemah,” ucap Arifudin, kepala dusun.

Ironisnya, saat diotopsi korban ternyata tengah hamil enam bulan.

#kdrt #suamianiayaistri #purworejo

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x