Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Viral Maling Ayam Diarak Bugil Keliling Kampung

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 09:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

DEMAK, KOMPAS.TV - Pelaku pencuri ayam, Sukron Fahmi 25 tahun warga Desa Kenduren, Kecamatan Wedung, Demak, Jawa Tengah tidak bisa berkutik saat diarak warga keliling kampung. Sebagain dari warga sempat menganiaya pelaku.

Beruntung amuk warga mereda setelah anggota kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Menurut, Samsul Hadi warga Desa Buko, Kecamatan Wedung, Demak pelaku sempat kabur dengan berenang menyeberang sungai.

“Saya kan lagi tidur terus dengar ada maling, maling gitu terus tak cari ke tkp terus orangnya lari nyebrang sungai, jebur. Posisi ayam udah diikat. Sendirian itu. Itu diambil delapan ekor, ayam saya dua,” tutur Samsul Hadi.

Dari keterangan polisi, karena mengalami beberapa luka dibagian kepala, pelaku sempat dibawa ke Puskesmas Wedung untuk pengobatan.

“Waktu ditangkap, pelaku sudah dalam keadaan telanjang, kemudian kami piket membawa tersangka menjalani pengobatan terlebih dahulu di Puskesmas Wadung 1” jelas Bripka Nur Ridho, anggota piket Reskrim Polsek Wedung.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku pernah dua kali dipidana karena kasus pencurian, pertama pada tahun 2019 kasus pembobolan konter HP di Wedung. Selanjutnya pada tahun 2022, pelaku ditahan karena mencuri ayam di kawasan pemukiman Kecamatan Bonang.

#curi #ayam #demak




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x