Kompas TV regional sulawesi

Libur Sekolah, Warga Penuhi Wisata Pantai

Kompas.tv - 9 Juli 2024, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Libur panjang sekolah di manfaatkan orang tua untuk mengajak anak dan keluarga mereka berlibur. Di Makassar, wisata pantai jadi salah satu lokasi favorit untuk menghabiskan waktu berlibur.

Pantai Akkarena jadi lokasi favorit warga makassar untuk menghabiskan waktu libur sekolah. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota Makassar, ditambah akses yang relatif mudah, membuat wisata pantai ini ramai dikunjungi saat waktu liburan.

Tak hanya bisa menikmati suasana pantai, wisatawan juga bisa jadikan waktu libur ini untuk berkumpul bersama keluarga, sembari menikmati makanan yang dibawa sebagai perlengkapan wisata.

Selama liburan, jumlah pengunjung di pantai Akkarena meningkat cukup signifikan. Bahkan setiap hari ratusan warga datang untuk sekedar berlibur bersama keluarga atau rekan sejawat.

 Wisatawan yang berkunjung ke pantai Akkarena tak hanya warga Makassar, tapi juga dari daerah lain sebut saja Maros, Gowa dan Takalar. Fasilitas pantai yang cukup memadai, menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

#liburan

#wisata

#pantaiakkarena




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x