Kompas TV regional sulawesi

HUT Ke-78, BNI Luncurkan Aplikasi Wonder By BNI

Kompas.tv - 6 Juli 2024, 15:41 WIB
hut-ke-78-bni-luncurkan-aplikasi-wonder-by-bni
Peluncuran aplikasi Wonder By BNI di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-78 (Sumber: Humas BNI Wil.7)
Penulis : KompasTV Makassar

 

MAKASSAR, KOMPAS.TV - BNI Kantor Wilayah 07 meluncurkan aplikasi Wonder By BNI Peluncuran di lakukan di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-78, Bank Negara Indonesia, di kawasan center points of Indonesia.Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang lebih cepat, mudah, dan aman.

Dengan perkembangan era digital saat ini, masyarakat, khususnya generasi muda, menginginkan sarana bertransaksi finansial yang aman, nyaman, dan mudah. Sebagai pengembangan dari BNI Mobile Banking, Wondr by BNI hadir sebagai Super App yang merupakan solusi dalam pengelolaan dan perencanaan keuangan serta investasi yang optimal. 

"Karena itu, kami mempersembahkan Wondr by BNI sebagai bentuk komitmen dan solusi bagi masyarakat Indonesia," kata Pemimpin Wilayah BNI Kantor Wilayah 07, Muhammad Arafat. Aplikasi ini resmi diluncurkan tepat pada hari ulang tahun BNI yang ke-78, tanggal 5 Juli 2024.

Aplikasi Wondr by BNI dilengkapi dengan tiga dimensi keuangan yang unik yaitu Insight, Transaksi, dan Growth. Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus mempelajari kebiasaan keuangan mereka melalui fitur rekap keuangan yang lengkap setiap saat.

Dimensi Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer. Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Ketiga dimensi ini berfungsi secara sinergis dalam memberikan pengalaman perbankan yang menyeluruh, menjadikan Wondr sebagai aplikasi mobile banking yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah BNI saat ini.

Dengan inovasi ini, BNI tidak hanya merayakan usia yang ke-78, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dan solusi perbankan modern bagi masyarakat Indonesia.

BNI juga memberikan berbagai program promo serba 78, termasuk diskon hingga 78% untuk transaksi menggunakan kartu BNI di berbagai merchant lokal dan nasional. 

Merchant yang berpartisipasi dalam promo ini antara lain restoran Gyu-Kaku, Pepper Lunch, Fore, dan beberapa penawaran menarik lainnya. Program promo ini dihadirkan agar seluruh nasabah BNI dapat merasakan euforia perayaan ulang tahun BNI ke-78.




Sumber : Kompas TV Makassar




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x