Kompas TV regional sulawesi

Ahmad Ali Dukung Penuh Muhammad Safri Bertarung di Pilkada Morut 2024

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 16:13 WIB
ahmad-ali-dukung-penuh-muhammad-safri-bertarung-di-pilkada-morut-2024
- Dukung Muhammad Safri di Pilkada Morut, Ahmad Ali: Punya Rekam Jejak dan Pengalaman Mumpuni (Sumber: Istimewa)
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Dukungan kepada Ketua DPC PKB Morowali Utara, Muhammad Safri untuk ikut bertarung di Pilkada Morut November mendatang terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga elit politik.

Kali ini, dukungan datang dari Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali. Ia menyebut Muhammad Safri sebagai figur politisi muda yang memiliki rekam jejak dan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

"Muhammad Safri sudah seperti adik saya sendiri, saya tahu dia luar dan dalam. Makanya saya selalu support langkah beliau, apalagi di Pilkada Morut nanti. Masyarakat tidak usah ragu, saya garansi itu," tegasnya kepada awak media di Palu, Kamis (3/7/2024).

Anggota DPR RI ini menilai niat baik dan kesediaan Muhammad Safri untuk berkontestasi di Pilkada Morut harus diapresiasi. Ahmad Ali menyebut dukungan yang ia berikan bukan tanpa sebab. Menurutnya, Safri adalah politisi yang cerdas dan bisa menempatkan diri serta diterima oleh semua kalangan.

"Adik saya ini adalah politisi muda yang cerdas. Selain memiliki jaringan yang luas, beliau juga pintar menempatkan diri. Kerja-kerja politiknya juga terukur, makanya dia diterima oleh semua kalangan bahkan sudah dua periode di DPRD Morut," ungkap Ahmad Ali.

Ahmad Ali meyakini munculnya Muhammad Safri sebagai salah satu kandidat calon bupati Morowali Utara, akan menjadi figur pembeda yang bakal memberikan warna baru dengan ide-ide dan gagasan yang lebih fresh khas anak muda.

"Adinda Safri ini sudah membuktikan kerja-kerja kemanusiaan lewat dua periode di DPRD Morut. Makanya saya meyakini dengan majunya beliau sebagai calon bupati akan menjadi figur pembeda lewat ide-ide dan gagasan yang beliau miliki untuk membawa Morowali Utara Lebih Baik 2024," imbuhnya.

Ahmad Ali pun mengajak masyarakat Morowali Utara untuk tidak salah dalam memilih pemimpin. Dirinya mendorong masyarakat Morut untuk melihat rekam jejak dan bukti nyata kerja dan karyanya untuk rakyat. Salah satu sosok yang layak adalah Muhammad Safri.

"Masyarakat Morut harus cerdas melihat rekam jejak dan bukti nyata kerja dan karya para kandidat yang akan maju di Pilkada nanti. Jangan salah memilih pemimpin dan saya kira salah satu sosok yang layak untuk diperhitungkan adalah saudara Muhammad Safri," pungkas calon Gubernur Sulteng tersebut.



#sulawesitengah
#pilkadamorut
#pilkada2024



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x