Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Bayar Listrik Pakai PLN Mobile Bisa Dapat Hadiah Kulkas Side by Side dan Berbagai Alat Elektronik

Kompas.tv - 3 Juli 2024, 18:23 WIB
bayar-listrik-pakai-pln-mobile-bisa-dapat-hadiah-kulkas-side-by-side-dan-berbagai-alat-elektronik
PLN tengah mengadakan Program Gelegar Maksi Bulan Juli berhadiah peralatan elektronik. (Sumber: Humas PLN UID S2JB)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV – PLN tengah mengadakan Program Gelegar Maksi Bulan Juli berhadiah peralatan elektronik, diantaranya 1 unit Kulkas Side by Side, 2 unit Air Conditioner, 2 unit Dispenser, 2 unit Kulkas, dan 2 unit AC Portable. Hadiah tersebut bisa diraih oleh pelanggan PLN yang melakukan pembayaran listrik di awal bulan, diantara tanggal 1 hingga 10 Juli 2024, kemudian melakukan penukaran kupon hadiah melalui PLN Mobile.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Yasnedi, menjelaskan pembayaran listrik tepat waktu di awal bulan memudahkan pelanggan untuk lebih nyaman dan tenang menggunakan listrik sehingga terhindar dari sanksi denda dan pemutusan. Selain itu, pelanggan yang membayar listrik di awal waktu setiap tanggal 1-10 berpeluang mendapatkan hadiah program Gelegar Maksi yang diselenggarakan PLN sepanjang tahun 2024 dengan hadiah elektronik berbeda setiap bulannya.

“Bayar listrik tepat waktu memudahkan pelanggan untuk lebih nyaman dan tenang menggunakan listrik sehingga terhindar dari sanksi denda dan pemutusan. Apalagi kalau bayarnya di awal bulan pakai PLN Mobile, berpeluang dapat berbagai hadiah menarik Program Gelegar Maksi. Hadiahnya beda-beda setiap bulan. Bisa langsung di cek melalui fitur Promosi dan Informasi di PLN Mobile,” jelas Yasnedi

Mekanisme penukaran Kupon Hadiah Gelegar Maksi terbilang mudah. Pelanggan PLN yang sudah membayar tagihan listrik pada tanggal 1-10 melalui PLN Mobile akan otomatis mendapatkan kupon undian. Adapun caranya sebagai berikut :

1. Buka aplikasi PLN Mobile.

2. Lakukan pembayaran listrik atau berbagai transaksi di PLN Mobile untuk mendapatkan kupon undian hadiah.

3. Masuk pada menu “Reward”.

4. Pilih “Lihat Kupon Saya”.

5. Pilih hadiah yang ingin ditukarkan dengan kupon yang anda miliki.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang mengatakan, selain mempermudah pelanggan melakukan pembayaran rekening listrik dengan biaya admin termurah, pelanggan yang membayar listrik di awal bulan mendapat apresiasi PLN melalui Program Gelegar Maksi.

“Program Gelegar Maksi 2024 dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan PLN Mobile. Program ini juga memberikan kemudahan dalam mengakses berbagai kebutuhan seputar kelistrikan,” pungkas Adhi.

Selain membayar tagihan listrik di awal bulan, transaksi di PLN Mobile yang berhak mendapatkan kupon undian Gelegar Maksi adalah pembelian token minimal 50 ribu, pasang baru listrik LSP+, ubah daya, pasang sementara, belanja di marketplace minimal 50 ribu, pengisian baterai di SPKLU dan SPBKLU, serta aktivasi swacam atau catat meter mandiri pada tanggal 23-27 setiap bulan.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x