Kompas TV regional jawa timur

Polisi Gerebek Rumah Diduga Tempat Produksi Narkoba

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 21:18 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Polisi menggerebek sebuah rumah di jalan bukit barisan kota malang yang diduga menjadi tempat pembuatan narkoba.

Penggerebekan ini dilakukan polisi Selasa (03/07/2024) siang. Anggota kepolisian  nampak berjaga di halaman rumah yang dipasang garis polisi.

Polisi sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait penggerebekan ini. Namun dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, penggerebekan rumah tersebut diduga terkait produksi narkoba dan penggerebekan dilakukan oleh Bareskrim Polri.

Menurut salah satu tetangga, rumah yang digerebek tersebut dikontrak oleh pendatang sejak tiga bulan lalu. Eni menuturkan, dari luar, rumah tersebut seolah tidak berpenghuni, namun setiap malam terdengar aktivitas dari dalam rumah bagian belakang.

"Saya nggak tahu yang kontrak siapa, tahu tahu hari ini ada penggerebekan, tapi memang setiap malam itu lampu mulai dapur sampe tengah terang benderang tapi yang di depan dimatikan seakan akan rumah ini kosong," Kata Eni.

Hingga Selasa malam, rumah tersebut masih mendapatkan penjagaan ketat oleh petugas kepolisian. Rencana polisi akan memberikan keterangan resmi pada Rabu (04/07/2024) besok. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x