Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sudaryono Tetap Gaspol Cagub Jateng, Tawaran Menteri Hanya Gimmick

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 09:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menegaskan akan gas pol untuk ikut sebagai calon gubernur pada Pilgub Jawa Tengah 2024. Mengenai adanya isue tawaran menteri, Sudaryono menegaskan tidak benar hanya gimmick.

Pernyataan akan gas pol untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah disampaikan Sudaryono saat dinobatkan sebagai Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia di Semarang. Lebih lanjut Sudaryono mengungkapkan isu mundur tidak benar, dirinya tetap maju gas pol sebagai calon gubernur Jawa Tengah, apalagi dirinya melihat sendiri semangat ribuan Tani Merdeka Indonesia yang hadir dan menggelar deklarasi mendukung dirinya maju Pilgub Jawa Tengah 2024.

Sudaryono juga menepis adanya kabar bahwa dirinya akan masuk pemerintahan menjadi menterinya Prabowo Subianto. Sementara ketika disinggung pasangan atau wakil yang akan mendampinginya, Mas Dar panggilan akrab Sudaryono mengaku  siapapun wakilnya yang penting solid dan mendukung dirinya sebagai calon gubernur Jawa Tengah.


“Saya juga dapat dari WA para menteri, saya kira itu cuma gimmick. Saya tetap gas pol,” tutur Sudaryono.

Ribuan Tani Merdeka Indonesia yang hadir di Kongres 1 Tani Merdeka Indonesia di Kota Semarang ini pun tak henti- hentinya memberi semangat kepada Mas Dar , panggilan akrab Sudaryono yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia,untuk tetap maju di Pilgub Jawa Tengah 2024.

#sudaryono #pilgubjateng #menteriprabowo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x