Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Aliansi Buruh Dukung Mbak Ita Cawalkot Semarang di Pilkada 2024

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 09:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dukungan kepada Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita sebagai calon Wali Kota Semarang di Pilkada 2024 disampaikan dalam deklarasi buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Tengah (Abjat) Presidium Semarang.

Menurut Sekertaris Abjat Presidium Semarang, Aulia Hakim menegaskan dukungan kepada Mbak Ita atas dasar Mbak Ita selama menjabat Wali Kota Semarang dinilai pro buruh. Program-programnya juga membantu buruh dan Mbak Ita yang berani teken kontrak dengan buruh.

“Dari beberapa hal yang kita saring kami menemukan sosok yang tepat untuk kami lakukan hubungan terhadap salah satu calon wali kota yaitu Mbak Ita. Kenapa Mbak Ita, karena Mbak Ita pilihan dari kawan-kawan buruh di Kota Semarang dan mempunyai track record yang menutut kami pro dengan buruh di Kota Semarang," tutur Aulia Hakim, Sekretaris Abjat Presidium Semarang. 

Dukungan aliansi buruh kepada Hevearita Gunaryanti Rahayu karena program yang dilakukan Mbak Ita merupakan langkah nyata sementara calon-calon lainnya dinilai masih sebatas janji. Abjat Presidum Semarang yang anggotanya puluhan ribu buruh ini akan all out untuk memenangkan Mbak Ita kembali menjadi Wali Kota Semarang di Pilkada 2024.

#mbakita #semarang #cawalkot



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x