Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jasad Perempuan Dengan Luka Tusuk Ditemukan di Kamar Indekos

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 09:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Warga menemukan jasad perempuan dengan sejumlah luka tusuk di kamar indekos di wilayah Pati, Jawa Tengah. Penemuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dicari pelakunya karena diduga merupakan korban pembunuhan.


Korban ditemukan dalam kondisi tewas pada Minggu (30/06/2024) malam. Penemuan ini ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga korban tidak keluar dari kamarnya setelah memesan makanan di warung depan indekos, saat kamar diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan luka di sejumlah tubuhnya.

"Iya penghuni kos itu tapi namanya saya kurang tau. Katanya sih kejadian itu sekitar jam setengah sembilan sampai jam sembilan, tapi pas ramenya sekitar jam 11 an. Saya nggak lihat tapi katanya di leher sama di perut," tutur Wahyu, warga.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa jenazah perempuan tersebut ke Rumah Sakit Soewondo Pati untuk diotopsi sambil mencari terduga pelaku atau saksi utama yang mengetahui orang terakhir yang bersama korban sebelum kejadian.

#pembunuhan #tusuk #indekos



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x