Kompas TV regional berita daerah

Dua Anggota Rombongan Drum Band Tewas Terlindas Bus

Kompas.tv - 1 Juli 2024, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam sebuah video amatir warga, kedua korban berinisial MJM 17 tahun dan RF 15 tergeletak di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi yang diduga terlindas bus yang melaju dari arah Cibolang menuju ke terminal bus type A Kota Sukabumi. Kedua korban ini merupakan rombongan drumband yang terpisah saat akan mengisi acara perpisahan sekolah di Wilayah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Kejadian ini membuat teman rombongannya histeris melihat kondisi korban yang tewas dilokasi kejadian. Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit R Syamsudin Sukabumi untuk diperiksa medis sebelum dibawa ke rumah duka di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Kronologis kejadian itu diduga berawal saat korban yang menggunakan sepeda motor berboncengan tiga, yaitu M-J-M, R-F dan M-R-P yang masih berusia 10 tahun. Diduga motor korban terserempet bus hingga terjatuh ditengah jalan. Dua korban MJM dan R-F terlindas bus, sedangkan MRP berhasil selamat.

Kepolisian sudah mengundentifikasi kendaran bus yang diduga terlibat kecelakaan tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x