Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sensasi Menikmati Aneka Menu Hot Plate

Kompas.tv - 28 Juni 2024, 10:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sesuai namanya, tempat makan ini menawarkan sensasi unik makan di atas wadah hot plate. Jika biasanya menu steik menjadi salah satu jenis makanan yang disajikan di atas hot plate, di tempat makan ini beragam menu disajikan di atas hot plate yang berisikan nasi, sayuran, telur dan pilihan daging ayam. Uniknya, saus yang sudah dipilih oleh pembeli dituangkan langsung di depan pembeli. Inovasi ini pun disukai para pelanggan, mulai dari anak-anak remaja hingga dewasa.

"Uniknya saus dari barbeku lada hitam langsung dituangkan ke dalam hot plate yang berisikan mix platter, sehingga ada letupan-letupan dari saus yang sangat menarik. Wow, sudah tidak sabar mencobanya," ujar Febriana Mila, jurnalis KompasTV, dengan sumringah. 

Dalam sehari varian menu hot plate ini bisa terjual 200 hingga 300 porsi.

"Ciri khas Istana Hot Plate itu sausnya dituang di depan pembeli biar menarik," tutur Bagas, juru masak Istana Hot Plate.

Putri, pelanggan Istana Hot Plate mengungkapkan bahwa selain menyajikan makanan-makanan yang enak, tempatnya pun nyaman dan teduh, cocok untuk pergi bersama keluarga. 

"Menurut saya, tempatnya nyaman, enak, teduh. Makanannya juga enak-enak," imbuh Putri, pelanggan.

Harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati beragam menu hot plate ini pun pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 19.000 hingga Rp 25.000 untuk menu pepperrice, dan Rp 22.000 hingga Rp 28.000 untuk menu grill.

#hotplate #kuliner #semarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x