Kompas TV regional berita daerah

Wamendag Pantau Harga Sembako Di Pasar Sukabumi

Kompas.tv - 27 Juni 2024, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, bersama Pelaksana Harian Sekda dan Dinas Perdagangan Kabupaten Sukabumi, memantau harga bahan pokok di Pasar Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.  Wamen pun sempat berdialog mengenai harga akhir-akhir ini. Para pedagang berharap harga tetap stabil karena daya beli masyarakat saat ini menurun. mereka pun meminta agar pemberian bantuan tidak langsung beras.

Selain itu, harga Minyak Kita di pedagang dijual seharga 16 ribu perliter. Dengan harga dari distributor yakni 15 ribu per liter. Sedangkan di kemasan minyak 1 liter terpampang harga 14 ribu rupiah.

Sementara menurut Jerry Sambuaga, hal tersebut akan menyesuaikan harga, namun saat ini belum dilakukan. Untuk kedepannya akan ada ketetapan harga, khusus Minyak Kita dan bukan minyak Premium. Sebelum meninjau harga di Pasar Cisaat, Wamen juga memantau harga di Pasar Jubleg, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x