Kompas TV regional berita daerah

Tiga Orang Tewas Usai Meminum Miras Oplosan

Kompas.tv - 27 Juni 2024, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tiga korban minuman racikan campuran alkohol 70 persen dan minuman energi meninggal dunia setelah kritis usai mendapatkan penangan medis di rumah sakit. Dua korban berinisial I-R dan D-Y-S warga Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, meninggal di rumah sakit, sementara salah seorang korban lainnya yang berinisial D meninggal dunia di rumahnya di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa itu bermula saat ketiga korban berkumpul untuk membakar sate ayam di Kampung Kuta Kidul, Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Para korban kemudian meracik alkohol 70 persen yang dicampur dengan air mineral dan minuman berenergi untuk di konsumsi. Usai menenggak minuman racikan tersebut, para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Ketiga korban diduga meninggal dunia akibat keracunan alkohol.

Polisi yang datang ke tkp menemukan barang bukti berupa botol kosong alkohol 70 persen, botol bekas air mineral dan 3 bungkus minuman energi. Ketiga korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat, sementara saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Cisaat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x