Kompas TV regional sumatra

Office Boy Tak Sengaja Injak Gas Mobil, Honda Brio Tabrak Showroom hingga Bangunan Rusak

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 08:04 WIB
office-boy-tak-sengaja-injak-gas-mobil-honda-brio-tabrak-showroom-hingga-bangunan-rusak
Tangkap layar dari peristiwa mobil seruduk showroom mobil di Palembang, Kamis (20/6/2024). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Showroom Honda Union Palembang, Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu I, pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 11:00 WIB.

Seorang office boy (OB) tidak sengaja menginjak gas saat hendak memindahkan mobil Honda Brio, menyebabkan kendaraan tersebut menerobos masuk ke dalam ruangan showroom.

Kejadian bermula ketika OB berinisial AM bermaksud membersihkan mobil Honda Brio berwarna hijau. Saat mencoba memindahkan kendaraan, AM tidak sengaja menginjak pedal gas, mengakibatkan mobil melaju kencang dan menabrak barang-barang di depannya sebelum akhirnya menerobos masuk ke dalam showroom.

Video berdurasi 39 detik yang viral di media sosial memperlihatkan detik-detik mobil Honda Brio tersebut menyeruduk ke ruangan showroom.

Baca Juga: Viral! Aksi Curanmor di Depok Tukar Motor Korban dengan Gorengan

Terlihat mobil menghantam tiang, menyebabkan kerusakan parah di bagian depan kendaraan. Pintu kaca showroom pecah, dan pecahan kaca berserakan di lantai.

Dalam rekaman video, terdengar suara seseorang berteriak sambil memperlihatkan kondisi ruangan yang berantakan.

"Siapa yang bawa, lailahaillallah, ngapo oi, ngapo. Baru mobil ini, kenapa itu," ujar pria dalam video viral.

Manajer Dealer Showroom Honda Union Palembang Dwi Oyong mengonfirmasi kejadian tersebut. Insiden ini mengakibatkan kerusakan pada mobil Honda Brio dan bangunan showroom. Meski demikian, pihak manajemen showroom menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada customer Honda atas kejadian ini, karena tidak bisa kita hindarkan lagi. Personal error yang terjadi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya dikutip dari Kompas TV, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Perempuan Tewas Jatuh dari Lantai 3 "Gym", Polisi: Akan Periksa Member yang Buka Jendela

Dwi mengatakan pihaknya juga belum bisa meminta keterangan lebih lanjut kepada pegawainya tersebut karena masih mengalami syok akibat kejadian itu.

"Korban masih syok, belum bisa kami minta informasi lebih lanjut," ujarnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x