Kompas TV regional berita daerah

Kabid Humas Polda Kepri " Mutasi Kasat Reskrim Polresta Barelang Merupakan Promosi Pendidikan"

Kompas.tv - 20 Juni 2024, 22:11 WIB
kabid-humas-polda-kepri-mutasi-kasat-reskrim-polresta-barelang-merupakan-promosi-pendidikan
Kabid Humas Polda Kepri (Sumber: -)
Penulis : KompasTV Riau

BATAM , KOMPAS TV - Kabid Humas Polda Kepri , Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menenggaskan , mutasinya Kasat Reskrim Polresta Barelang , Batam , kepulauan riau , ke kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam polda kepri , merupakan promosi guna persiapan pendidikan sespimen , tahun 2024 / 2025 .

" Kasat Reskrim Polresta Barelang , Kompol R Moch Dwi Ramadhanto , dalam rangka "promosi" , guna Persiapan untuk  mengikuti Tahapan Seleksi , Jenjang Pendidikan Pengembangan Karir Polri melalui Pendidikan Sespimen Th 2024-2025," tegas Kabid Humas Polda Kepri Kombes pol Zahwani Pandra Arsyad ,  Kamis , 20 /06 / 2024 .


Lanjut Pandra , hal ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan khususnya pak Kapolda Kepri , Irjen Pol Yan Fitri halimansyah , atas kinerja dan Loyalitas Kasat Reskrim Polresta Barelang , Kompol R Moch Dwi Ramadhanto , yang telah menunaikan tugas nya dengan sangat baik di Jajaran Polda Kepri Provinsi Kepulauan Riau ini.


" pak kapolda kepri , sangat apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik , oleh Kompol R Dwi Ramadhanto , sebagai Kasat Reskrim Polresta Barelang ," kata pandra.


Tentunya dalam apresiasi ini , tidak lain dari hal pengukapan pengukapan kasus maupun menjalani operasional kepada masyarakat langsung , seperti penindakan kasus pemberantasan perjudian online , pengamanan pemilu , pulau rempang , penindakan curanmor , dan  penegakan hukum kriminal lainnya .


Dengan prestasi prestasi , yang telah di raih oleh Kompol R Moch Ramadhanto , selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Barelang , layak mendapatkan promosi dalam rangka jenjang pengembangan karier pendidikan sespimen.


Oleh karena itu , Kompol R Moch Ramadhanto , dimutasi agar bisa berFokus , untuk mengikutin tahapan seleksi jenjang pendidikan  pengembangan karier polri.


" biar Fokus Kompol R Moch Ramadhanto , untuk bersekolah pendidikan sespimennya , kalau masih sebagai Kasat Reskri , takutnya nanti akan mengganggu konsentrasi beliau " tutupnya.



Sumber : RIKI RAMAHDONI



BERITA LAINNYA



Close Ads x