Kompas TV regional jawa timur

Kronologi Polwan Bakar Suami sesama Polisi di Mojokerto, Pelaku Borgol Tangan Korban-Siram Bensin

Kompas.tv - 9 Juni 2024, 16:31 WIB
kronologi-polwan-bakar-suami-sesama-polisi-di-mojokerto-pelaku-borgol-tangan-korban-siram-bensin
Ilustrasi. Kronologi Briptu FN (28) tega membakar suaminya sendiri yang juga merupakan anggota polisi Briptu RDW (28) pada Sabtu (8/6/2024) kemarin. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang polwan Briptu FN (28) tega membakar suaminya sendiri yang juga merupakan anggota polisi Briptu RDW (28) pada Sabtu (8/6/2024) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pagi di Asrama Polisi Polres Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Daniel S Marunduri menyebut mulanya FN melakukan pengecekan ATM milik Korban dan didapati bahwa gaji ke-13 senilai Rp2.800.000 tersisa tinggal Rp800.000.

Atas temuan sisa saldo di rekening itu, FN kemudian meminta klarifikasi terkait uang gaji tersebut dan meminta suaminya untuk segera pulang.

Sebelum suaminya pulang, FN pun terlebih dahulu membeli bensin eceran yang dikemas dalam botol dan dibawa ke rumah dinasnya.

"(FN) memfoto (botol itu), setelah itu dikirimkan ke WA korban agar segera pulang," kata Kapolresta Mojokerto, AKBP Daniel S Marunduri dalam keterangannya, Sabtu (8/6).

FN juga sempat meminta salah seorang saksi ART, berinisial M, agar mengajak anak-anaknya yang berjumlah tiga orang untuk bermain di luar rumah.

Kemudian saat korban tiba di rumah, FN menyuruhnya untuk mengganti pakaiannya. Namun tak berselang lama keduanya terlibat cekcok.

Baca Juga: Polwan di Mojokerto Bakar Suaminya yang Juga Polisi, Diduga karena Masalah Rumah Tangga



Sumber : Kompas TV/SerambiNews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x