Kompas TV regional jabodetabek

Teka-teki SN, Siswi SMAN 61 Tak Pulang hingga Dilaporkan Hilang Masih Misteri, Syok saat Ditemukan

Kompas.tv - 8 Juni 2024, 22:05 WIB
teka-teki-sn-siswi-sman-61-tak-pulang-hingga-dilaporkan-hilang-masih-misteri-syok-saat-ditemukan
Siswi SMAN 61 Jakarta berinisial SN ditemukan saat berada di Masjid RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. SN dilaporkan hilang sejak Selasa (4/6/2024). (Sumber: Wartakotalive.com )
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Teka-teki SN (15), siswi SMAN 61 Jakarta menghilang sejak Selasa (8/6/2024) masih misteri. 

SN ditemukan di kawasan RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Selama menghilang, SN menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menjelaskan pihaknya belum bisa meminta keterangan terkait motif SN menghilang selama empat hari dikarenakan korban masih dalam keadaan syok.

Pihaknya juga akan menggandeng Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) serta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mendampingi SN. 

"Nanti pihak Polres Metro Jaktim (Unit PPA) melibatkan tim UPT PPPA, pemerhati anak dan pihak KPAI, kami libatkan untuk melakukan pendampingan guna mengembalikan psikis anak," ujar Nicolas, Sabtu (8/6/2024). 

Baca Juga: Siswi SMAN 61 Jakarta Menginap di Masjid Selama Hilang, Ditemukan Saat Hendak Beli Makan

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto menjelaskan, saat ditemukan, SN dalam kondisi sehat, namun masih dalam keadaan syok.

Adapun barang berharga milik SN seperti laptop dan ponsel juga ditemukan dalam kondisi lengkap.

"Korban (sudah) diantar pulang ke rumah dengan kondisi sehat. Barang (berharga) miliknya berupa laptop dan handphone lengkap," ujar Armunanto.

Pergi Sekolah

Sebelum dinyatakan hilang, Ibu SN, Fatiroh Sayidi menyatakan seperti biasa anaknya berangkat sekolah pada Selasa (4/5/2024) pagi menggunakan angkot JakLingko nomor 42 dari rumah mereka dari Kompleks Pemda DKI, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.



Sumber : Kompas TV/Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x