Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Sekda Iswar Kembalikan Formulir Pilkada ke PPP

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 10:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Menjelang keberangkatan ke tanah suci, Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin, menyempatkan untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Semarang di DPC PPP Kota Semarang.

Pengembalian formulir pendaftaran pilkada sebagai bakal calon wali kota oleh Iswar Aminuddin ini, diterima langsung ketua DPC Partai PPP Kota Semarang beserta pengurus partai di Kantor DPC PPP Kota Semarang.

Iswar Aminuddin menegaskan momen pengembalian formulir pilkada sebelum ke tanah suci , diharapkan menjadi jalan mulus untuk mencapai tujuan menjadi pemimpin masyarakat Kota Semarang.

“Hari ini mengembalikan formulir di PPP, seiring dengan rencana keberangkatan saya menunaikan Ibadah Haji pada Sabtu, 8 Juni 2024 besok, jadi saya menyempatkan diri mengembalikan formulir. Mudah-mudahan ini menjadi simbol yang baik,” tutur Iswar Aminuddin.

Sementara itu, dalam waktu yang sama, pengurus PPP Muhammad Hayyi Wildani juga mengembalikan formulir pilkada sebagai bakal calon wakil wali kota. Dirinya berkomitmen ingin membebaskan Kota Semarang dari banjir.

“Saya maju di pilwakot sebagai wakil wali kota Semarang, tujuannya untuk memajukkan Kota Semarang agar (mencari) kerja mudah, harga murah dan hidup berkah. Kemudian membangun lingkungan sosial dan lingkungan fisik sesuai kebutuhan masyarakat,” ucap Muhammad Hayyi Wildan.

DPC PPP sendiri memberi waktu batas akhir pengembalian formulir pendaftaran tanggal 17 Juni 2024.

#pilwakotsemarang #iswaraminuddin #pilkadajateng



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x