Kompas TV regional sumatra

Mungkinkah Bobby dan Ijeck Berpasangan di Pilgubsu?

Kompas.tv - 3 Juni 2024, 19:04 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Beberapa hari terakhir beredar foto kebersamaan Bobby Nasution dan Musa Rajekshah di media sosial. Foto ini membuat aroma politik di Sumatera Utara penasaran.

Munculnya foto Bobby dan Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck di media sosial langsung mendapat tanggapan warga Sumatera Utara. Jelang Pilkada Gubernur Sumatera Utara warga menduga Bobby telah merangkul Ijeck yang merupakan saingan beratnya. 

Ijeck memiliki pendukung kuat di Sumut dia mantan wakil gubernur dan ketua DPW partai Golkar yang ditugaskan maju dalam Pilkada Sumut.

Adanya foto kebersamaan mereka membuat masyarakat bertanya tanya apalagi dari partai Demokrat telah digadang gadang nama Teguh Santosa akan menjadi wakil gubernur bersama Bobby, sehingga membuat warga bertanya tanya. 

Menanggapi hal ini Bobby Nasution mengatakan dalam foto itu diakui baru usai silaturahmi dimana isinya masih rahasia. Namun pertemuan itu diakui ada membicarakan soal Pilkada gubernur Sumut.

Sebelumnya beredar foto di akun IG Bobby dan Ijeck didepan rumah dan berjabat tangan, foto ini hanya ditulis Silaturahmi diatas segalanya(#)

#foto #bobbynasution #ijeck #musarajekshah #pilgub #pilkada #medan #sumaterautara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x