Kompas TV regional berita daerah

2 Peselancar Indonesia Lolos 16 Besar WSL Krui Pro QS 5.000

Kompas.tv - 3 Juni 2024, 12:29 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kejuaraan World Surf League (WSL) Krui Pro Qualified Series (QS) 5.000 tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung terus berlanjut di hari keenam di Pantai Tanjung Setia.

Baca Juga: Terekam Cctv, Pencuri Lompat Pagar Gasak Motor di Indekos

Pada pertandingan babak 32 besar kategori putri QS 5.000, 1 atlet asal Indonesia, Lidia Kato berhasil memperoleh hasil yang sangat baik di heat 5 dengan poin 13,50, poin ini merupakan poin tertinggi di babak 32 besar putri.

Sementara pada kategori putra 1 atlet asal Indonesia, I Nyoman Artana pun berhasil mendapat hasil baik di heat 3 dengan total poin 11,07, dengan hasil itu dapat dipastikan total atlet Indonesia yang bakal melaju di babak 16 besar menjadi 2 orang.

Pada babak 16 besar, Lidia Kato akan bersaing dengan 2 peselancar asal Jepang Shino Matsuda dan Mirai Ikeda, serta peselancar asal New Zaeland, Ava Henderson di heat 3.

Sementara I Nyoman Artana bakal bertanding di heat 1  melawan 1 peselancar asal New Zaeland, Elliot Paerata-Reid, serta peselancar asal Australia, Kyuss King dan Marlon Harrison.

#peselancar #wsl #kruipro



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x